Friday, February 23, 2018

Taekwondo Agam Siap Hadang Pra-Porprov

Lubukbasung,kaba12.com --- Tim Taekwondo Agam siap hadang pelaksaan pra-porprov Sumbar 2018, sebagai persyaratan mengikuti Porprov Sumbar 2018 di kabupaten Padang Pariaman akhir tahun ini. Saat ini, tim TI Agam tengah melakukan persiapan, sekaligus evaluasi atlet yang akan diutus mengikuti pra-porprov Sumbar tersebut.

Seperti dijelaskan Bustami, dan Erwin Tanjung, tim pelatih taekwondo Agam menjawab kaba12.com di Lubukbasung.

Disebutkan, pihaknya sudah melakukan evaluasi khusus, untuk mempersiapkan atlet-atlet yang akan diutus sebagai duta taekwondo Agam dalam porprov Sumbar 2018,” kita sudah perketat jadual latihan, bahkan sudah mengelar pra TC untuk membentuk tim, “sebut Bustami.

Diakui Bustami dan Erwin Tanjung, Porprov Sumbar 2018 di Padang Pariaman, menjadi ujian berat pihaknya, mengingat mayoritas anggota tim yang akan diutus mewakili Agam merupakan atlet baru dan butuh diasah pengalaman lebih.

“ Namun, kita optimis, cabang taekwondo Agam akan berjaya, dan berupaya mempertahankan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama daerah, “sebutnya.

Hal senada dikatakan Rahman, ketua umum Pengkab Taekwondo Agam secara terpisah, yang menyebut, pihaknya tengah mengevaluasi seluruh atlet dalam rangka pembentukan tim TI Agam menghadapi Porprov Sumbar di Padang Pariaman tahun ini.

Rahman mengaku optimis, cabangnya akan bisa berbicara lebih, karena potensi atlet yang dimiliki sangat luar biasa, dan seluruhnya diasah sejak lama, yang merupakan putra-putri terbaik Agam, “ kini percaya, mereka bisa diandalkan, “ tegas Rahman, yang meyakinkan TI Agam akan bisa mempertahankan prestasinya.

(Harmen)

No comments:

Post a Comment