Tuesday, February 27, 2018

Mutasi Bergerak Lagi di Pemkab Agam

Lubukbasung, kaba12.com --- Dijadualkan Selasa, (27/2) siang ini di aula Dinkes Agam, bupati Agam akan memimpin prosesi mutasi dan serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab.Agam.


Informasi yang diperoleh kaba12.com, mutasi siang ini khusus untuk jabatan eselon II di beberapa OPD Pemkab Agam, diantaranya BPNPM, Dinas Perkim, Dinas Perhubungan, asisten dan staf ahli bupati.


Pelantikan itu sendiri disebutkan sebagai tahapan lanjutan pengisian pos jabatan dan rotasi pejabat yang sudah lazim dilakukan.


Waktu dikonfirmasi kaba12.com Asisten I Sekab Agam Yosefriawan membenarkan adanya pelantikan pejabat baru Pemkab Agam Selasa siang ini.


Namun, Yosefriawan enggan menyebutkan secara rinci pejabat yang akan dilantik termasuk posisi yang akan ditempati para pejabat tersebut, " hanya rotasi biasa untuk penyegaran, nanti akan diumumkan siapa dan dimana pos masing-masing sesuai perintah pimpinan, " sebutnya.


Rotasi dan mutasi pejabat eselon II Pemkab Agam itu, disebutkan masih akan berlanjut karena masih banyak posisi jabatan yang dinilai tidak optimal dan perlu penyegaran.


Pelantikan pejabat eselon II Pemkab Agam itu diyakini akan merubah "suhu" pemerintahan yang masih bergalau beberapa waktu belakangan.


(Harmen)

No comments:

Post a Comment