Monday, February 26, 2018

Komisi I DPRD Sumbar Kunjungi Matur

Matur, kaba12.com --- Komisi I DPRD Sumbar Senin,(26/2) kunjungi wilayah kecamatan Matur dalam rangkaian kunjungan kerja dan menjemput aspirasi masyarakat dari berbagai wilayah yang menjadi agenda rutin kalangan legislative tersebut.


Senin ini, rombongan komisi I DPRD Sumbar mengunjungi kantor camat Matur dan beberapa tempat lain untuk memantau kegiatan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat dan berdiskusi tentang berbagai hal.


Seperti disebutkan salah satu anggota komisi I DPRD Agam H.Aristo Munandar menjawab kaba12.com, Senin malam, rombongan komisi I DPRD Agam yang bertolak dari Padang, Senin pagi, juga mengunjungi beberpa alokasi yang menjadi sentral pelayanan terhadap masyarakat


Selain memantau kegiatan pelayanan, pihaknya juga meminta masukan dan aspirasi warga terkait dengan sistim pelayanan dan pola yang dilakukan pemerintah, khususnya berbagai item pelayanan dalam upaya memberi kemudahan dan keringanan terhadap masyarakat yang dilayani.


Secara spefisik, Aristo Munandar menyebutkan, ada beberapa catatan penting yang diperolehnya terkait dengan sistim dalam pola layanan yang dilakukan pemerintah dalam kaitan memberikan kemudahan terhadap masyarakat, yang nantinya akan disampaikan pada pihak terkait sebagai masukan.


Kunker komisi I DPRD Sumbar di kecamatan Matur tersebut, juga dalam rangkaian silaturrahmi internal anggota komisi menjelang rotasi personil komisi yang sudah lazim dilakukan setiap tahun tersebut.


(Harmen)

No comments:

Post a Comment