Monday, February 26, 2018

Neymar Terancam Absen di Duel PSG vs Real Madrid

Jakarta, kaba12.com --- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar terancam absen dalam duel lawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 6 Maret mendatang. Neymar mengalami cedera di duel lawan Marseille, Minggu (25/2).


Neymar turun bermain dalam duel big match Ligue 1 lawan Marseille. Pada laga tersebut, Neymar terkapar di lapangan dan harus ditarik keluar di menit ke-77. Pemain asal Brasil itu mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya.


Insiden itu terjadi lantaran Neymar salah mendaratkan kaki dalam duel perebutan bola melawan pemain Marseille, Bouna Sarr. Setelah momen itu, Neymar langsung terjatuh dan berteriak kesakitan. Neymar pun harus ditandu keluar lapangan.


Duel itu sendiri dimenangkan oleh PSG dengan skor telak 3-0. Gol-gol kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe, gol bunuh diri Rolando, dan Edinson Cavani.


Meski terus perkasa di puncak klasemen dengan nilai 71 poin, unggul 14 angka atas AS Monaco, PSG patut was-was terhadap kondisi Neymar. Pasalnya, jarak menuju duel leg kedua lawan Real Madrid tinggal sembilan hari lagi.


PSG mampu mengimbangi Real Madrid di Santiago Bernabeu namun harus menerima kekalahan pahit 1-3 lewat dua gol di 10 menit terakhir. PSG harus bisa menang 2-0 di Parc des Princes bila ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions.


Sumber ; CNN Indonesia


(Dany)

No comments:

Post a Comment