Saturday, February 24, 2018

AJP Apresiasi Pelantikan Fitra Andayani R MPd Sebagai Kepala SMPN 1 Canduang

Lubukbasung, kaba12.com --- Arman J. Piliang, anggota DPRD Agam apresiasi pelantikan kepala SMPN 1 Canduang, Sabtu, (23/2).

Bahkan, Arman J. Piliang menaruh harapan, sosok kepala SMPN 1 Canduang yang baru bisa memacu prestasi sekolah tersebut.
Hal itu disebutkan AJP, panggilan akrab Arman, saat serah terima jabatan kepala SMPN 1 Canduang dari plt.kepala sekolah Jainil Agusmentri.SPd kepada pejabat definitif yang dihadiri Dinas Pendidikan Kebudayaan kabupaten Agam Aslim S.Pd M.Pd

AJP yang hadir sebagai tokoh masyarakat itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama semoga upaya yang sudah dilakukan selama ini dapat ditingkatkan oleh pejabat yang baru terutama sekali didalam bidan pendidikan.
AJP, juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pimpinan yang baru dimana SMPN 1 Canduang disebutkan sebagai SMP terdepan dan berprestasi di Kabupaten Agam dan berpotensi besar dalam memajukan dan mencerdaskan prestasi didik kedepan.

AJP berharap kedepan harus ada peningkatan terhadap keterbatasan sarana yang ada saat ini seperti ruang kelas baru, dan sarana komputer sehingga dalam pelaksanaan UNBK tidak menumpang lagi ke SMA Ampek Angkek.

" Kami memberi dukungan penuh untuk kemajuan dan prestasi siswa SMPN 1 Canduang karena sekolah tersebut sudah menjadi bagian penting dalam berbagai aktivitas masyarakat, " sebut Arman J. Piliang.

(Harmen)

No comments:

Post a Comment