Friday, February 23, 2018

Pertina Agam Fokus Hadang Pra-Porprov 2018

Lubukbasung,kaba12.com --- Pengkab Pertina Agam fokus mempersiapkan para petinju andalan yang akan menjadi tim tinju daerah dalam menghadapi Porprov Sumbar 2018 di kabupaten Padang Pariaman. Saat ini, tim tinju Agam fokus melakukan pembinaan para petinju menghadapi pra-porprov 2018.

Seperti disebutkan Faisal dan Rahman Clau, tim pelatih Pengkab Pertina Agam, disela latihan rutin di kompleks GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung,Jumat.

Disebutkan Faisal, sesuai dengan target pembinaan yang dilakukan, pihaknya sudah mempersiapkan 10 petinju yang hingga kini masih dalam proses penyaringan sebagai kekuatan utama tim tinju kabupaten Agam, baik untuk pra porprov maupun porprov.

“ Konsentrasi kita adalah pra-porprov untuk mendatangkan kuota petinju yang akan diikutkan dalam porprov Sumbar mendatang, kita masih lakukan proses penjaringan dan pelatihan khusus, “ sebutnya.

Saat ini, tim pelatih tinju Pengkab Pertina Agam mengkonsentrasikan pelatihan di dua lokasi masing-masing di kompleks GOR Rang Agam dan SMKN 2 Lubukbasung, dimana cabang tinju saat ini justru semakin diminati masyarakat termasuk para siswa di berbagai sekolah.

(Harmen)

No comments:

Post a Comment