Friday, February 23, 2018

Masrizal Apresiasi Terpilihnya Zarfinus

Lubukbasung, kaba12.com --- Masrizal, ketua Pengkab.PSSI Agam apresiasi terpilihnya Zarfinus Makmur, ketua Pengkab. FORKI Agam sebagai ketua umum KONI Agam periode 2018-2022 dalam musorkablub.KONI Agam di aula utama kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Rabu,(21/2) lalu.


Masrizal yang juga anggota DPRD Agam itu merespon positif dipercayanya Zarfinus Makmur sebagai ketua KONI Agam, dan hal itu mencatat sejarah baru bagi insan olahraga kabupaten Agam dalam meningkatkan prestasi olahraga.


Ketua Pengkab.PSSI Agam itu, menaruh harapan besar ketua dan pengurus terpilih KONI Agam yang baru bisa memaksimalkan dukungan untuk seluruh pengurus olahraga kabupaten Agam, terutama dalam mendorong persiapan menjelang Porprov Sumbar 2018 di kabupaten Padang Pariaman akhir tahun ini, mengingat sangat berat tantangan yang dihadapi untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih kabupaten Agam.


Masrizal, menyebut, terobosan, kebersamaan, dan program untuk memacu prestasi daerah dalam bidang olahraga, bahkan KONI Agam harus memfokuskan diri menghadapi Porprov Sumbar tahun ini.


“ Tidak ada waktu lagi buat kita, sejak saat ini sudah harus dilakukan persiapan, evaluasi atlet, pematangan, dan langkah khusus menghadapi Porprov, konsentrasi kita hadapi porprov,”sebut Masrizal lagi.


(Harmen)

No comments:

Post a Comment