Monday, February 26, 2018

Klinik Tiga Permata MoU Dengan Panti Asuhan

Lubukbasung, kaba12.com --- Lagi, dukungan dan perhatian mengalir ke panti asuhan putra Muhammadiyah, Lubukbasung. Setelah berjibun kegiatan untuk mendorong kreatifitas dan pengenalan seni-budaya yang dilakukan beberapa waktu belakangan, juga mencuat perhatian khusus untuk anak-anak panti asuhan tersebut.


Dijadualkan dalam pekan ini, Klinik Tiga Permata, Lubukbasung akan menjalin kerjasama dengan pimpinan panti asuhan putra Muhammadiyah dalam bidang pengawasan kesehatan terhadap anak-anak panti asuhan.
Hal itu disebutkan pimpinan Klinik Tiga Permata, Lubukbasung dr.H.Hendri Rusdian, M,Kes kepada kaba12.com,Senin,(26/2) menyebutkan, hal itu sudah lama direncanakan dan hal itu, sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian sosial pihaknya.


Disebutkan dr.Hendri Rusdian, klinik yang dipimpinnya, sudah mencadangkan berbagai agenda yang akan dirilisnya mulai pekan ini, salah satunya klinik Tiga Permata, Lubukbasung bersama tim medis yang ada, siap menjadi tim medis untuk mengontrol dan mengobati anak-anak panti asuhan putra dan putri di Lubukbasung jika ada yang sakit.


Dijelaskan, pihaknya merencanakan akan menjalin kerjasama dengan dua panti asuhan yang ada di Lubukbasung, baik panti asuhan putra Muhammadiyah dan panti asuhan putri Aisyiah Lubukbasung, “ tim kita akan lakukan control rutin kesehatan anak-anak panti, melakukan pengobatan dan rekomendasi medis lain untuk mereka, ini mungkin salah satu bentuk peran dan kepedulian bersama yang terus kami bangun, “sebut Kabid.P2P Dinkes Agam itu lagi.


Program peduli medis itu sendiri, ulas pimpinan Klinik Tiga Permata Lubukbasung itu, diharapkan bisa direalisasikan dalam pekan ini, dimana pihaknya masih melakukan kajian dan membahas secara tekhnis ,baik dari pihaknya maupun dari dua panti asuhan yang ada di Lubukbasung tersebut.


(Harmen)

No comments:

Post a Comment