Friday, February 23, 2018

Dewan Minta KONI Agam Optimal

Lubukbasung, kaba12.com --- Ketua dan pengurus KONI Agam terpilih, hasil musorkablub 21 Februari lalu, diharapkan bisa mempersiapkan diri secara optimal untuk menata organisasi, sekaligus mempersiapkan diri menghadapi Porprov 2018 Sumbar di kabupaten Padang Pariaman, akhir tahun ini.


Banyak hal yang harus dilakukan untuk mempertahankan prestasi daerah yang sebelumnya meraih peringkat 3 Sumbar dalam Porprov 2016 Sumbar di Padang, termasuk memacu terobosan baru untuk insan olahraga Agam.


Harapan itu disampaikan Arman J.Piliang, anggota DPRD Agam yang mengapresiasi terpilihnya Zarfinus Marmur sebagai ketua Koni Agam periode 2018-2022 dalam musorkablub KONI Agam, 21 Februari lalu di Lubukbasung.


Arman J.Piliang, menaruh perhatian khusus bagi perkembangan dunia olahraga di kabupaten Agam ditengah serangkaian masalah yang muncul beberapa waktu belakangan dan diharapkan ketua dan pengurus KONI Agam yang baru bisa meredam dan meninndaklanjuti aspirasi dan program yang diinginkan seluruh pengurus olahraga kabupaten Agam.


“ Kita mengapresiasi hal itu dan menaruh harapan besar, karena Zarfinus selama ini dikenal luas dalam kegiatan olahraga Agam, dan diharapkan bisa memayungi dan mengayoni olahraga Agam dalam meraih prestasi, “sebut Arman J.Piliang.


Ketua harian Golkar Agam itu, berharap, prestasi olahraga Agam bisa lebih meningkatkan, bahkan bisa meraih peringkat terbaik di Sumbar, “ porprov lalu, peringkat 3, tahun ini, mesti harus lebih baik, karena potensi atlet Agam sangat luar biasa, Agam bisa,”tegas Arman lagi.


Terpilihnya Zarfinus Makmur sebagai ketua koni Agam periode 2018-2022, melalui voting berhadapan dengan Aliwarman Dt.Panduko Reno, plt.ketua KONI Agam dengan perolehan angka 17-15 untuk Zarfinus Makmur.


(Harmen)

No comments:

Post a Comment