Tuesday, February 27, 2018

Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Agam Dirotasi

Lubukbasung, KABA12.com --- Bupati Agam Indra Catri lantik 5 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II dilingkungan Pemkab Agam, Selasa, (27/2) di aula Dinkes Agam.


Kelima pejabat yang dilantik masing-masing, Rahman SIP yang sebelumnya menjabat staf ahli Bupati dilantik sebagai Asisten I, Budi Perwira Negara yang sebelumnya menjabat Kepala Dishub dilantik menjadi staf ahli bupati bidang hukum.


Kemudian, Ernawati yang sebelumnya menjabat Kadis PR-Perkim dilantik sebagai staf ahli bidang pembangunan. Yosefriawan jabatan sebelumnya sebagai Asisten I dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan, dan Rahmad Lasmono Kepala DPMN dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman.


Bupati Agam Indra Catri menyebutkan, pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap ASN tersebut dilakukan untuk penyegaran dan penyeimbang organisasi di Pemkab Agam.


"Mutasi adalah bagian dari kehidupan pegawai negeri, diharapkan pajabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik," kata Bupati.


Indra Catri menyebutkan, rotasi dan mutasi belum tentu karena pejabat tersebut tidak hebat dan tidak pintar, "tapi untuk menjaga keseimbangan organisasi," sebutnya.


Bupati berharap, mutasi ini jangan dijadikan bahasan yang pelik, panjang dan lebar. Karena hal ini perlu dilakukan guna penyeimbang.


"Tetap jaga stamina dan passion," ulas Bupati.


(Jaswit)

No comments:

Post a Comment