Friday, February 23, 2018

Satlantas Polres Sijunjuang Gelar Sosialisasi Akbar

Sijunjuang, kaba12.com --- Jajaran Satlantas Polres Sijunjuang gelar sosialisasi akbar di SMAN 1 Muaro Sijunjuang, Jumat, (23/2).

Sosialisasi akbar melibatkan sekitar 500 orang siswa sekolah tersebut yang fokus mendengarkan ulasan sosialisasi UU No.22 tahun 2009, tentang lalulintas dan angkutan jalan disampaikan Kasat Lantas Polres Sijunjuang AKP. Afrino, SH didampingi Kanit. Dikyasa dan 2 personil Satlantas Polres Sijunjuang.

Dalam sosialisasi rutin ke sekolah sekolah yang digelar Satlantas Polres Sijunjuang tersebut, para siswa SMAN 1 Muaro Sijunjuang terlihat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung hampir 2 jam tersebut, pasalnya tim Satlantas Polres Sijunjuang sengaja membangun suasana santai dan rileks dalam acara tersebut sehingga para siswa pun antusias.

Kasat Lantas Polres Sijunjuang AKP. Afrino, sosialisasi ke sekolah tersebut menjadi salah satu target pihaknya dalam mendorong pemahaman dan arti penting menjaga keselamatan dalam berkendara.
Afrino menyebutkan, selain tentang UU No.22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas, bahaya narkoba dan arti penting siswa sebagai generasi penerus masa depan bangsa dalam menjaga keberagaman dan kebersamaan," kami berikan sosialisasi sekaligus membangun komitmen bersama dalam menjaga kamtibmas, tertib lalin dan perang melawan narkoba, kami optimis, para siswa bisa membangun pemahaman bersama, karena semua aturan dan ketentuan yang ada sepenuhnya untuk masyarakat, " sebut Afrino.

Sosialisasi yang berlangsung semarak dan gembira itu diakhiri dengan agenda hiburan dengan pemberian dan pemasangan helm bagi yang bisa menjawab pertanyaan tentang berlalulintas dari tim Satlantas Polres Sijunjuang.

Program sosialisasi tertib lalulintas itu, ditegaskan Kasat Lantas Polres Sijunjuang AKP.Afrino akan terus berlanjut di berbagai tempat dan moment.

(Harmen)

No comments:

Post a Comment