Friday, March 13, 2020

Wali Nagari Duo Koto: Rumah Tahfidz Benteng Generasi Muda



Tanjung Raya, Kaba12.com — WaliNagari Duo Koto Joni Safri ungkapkan, rumah tahfidz merupakan benteng bagi generasi muda saat ini.

 Hal itu dikatakannya saat peresmian Musholla Babul Jannah dan Rumah Tahfidz di Languang, Jorong Pasar Ahad, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Jumat, (13/3).

Disebutkan Joni, pemerintah nagari meyakinkan bahwa program Rumah Tahfidz ini bisa memberikan dampak baik bagi generasi muda.



"Kegiatan keagamaan adalah salah satu benteng paling kuat untuk menghindari hal negatif bagi generasi muda Nagari Duo Koto. Oleh sebab itu orang tua harus bisa memberikan pendidikan agama sejak dini," katanya saat memberikan sambutan.

Ditambahkan, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat Duo Koto karena telah mendukung penuh kegiatan pendidikan agama dengan animo yang tinggi.

 "Selain itu, kami juga berterimakasih kepada pengurus musholla Babul Jannah dan rumah tahfidz karena telah menyediakan media pendidikan agama bagi generasi muda di Nagari Duo Koto," ujarnya.

Usai memberikan sambutan, acara ini dilanjutkan dengan pembukaan tirai merek peresmian musholla babul jannah dan rumah tahfidz  dilanjutkan dengan prosesi makan bersama.

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Tanjung Raya Handria Asmi, Kapolsek Tanjung Raya, Kepala KUA Tanjung Raya, Niniak Mamak, Lembaga Nagari, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

(Bryan)

No comments:

Post a Comment