Friday, March 27, 2020

Tim GT2P Covid19 Agam Sisir Wilayah Agam, Semprot Disinfektan di Berbagai Sarana 


Lubukbasung, kaba12.com --- Tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan (GT2P) Covid19 kabupaten Agam sisir seluruh wilayah kabupaten Agam menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai sarana yang ada, pasar-pasar, termasuk pemukiman penduduk.

Penyemprotan cairan disinfektan yang diramu khusus di posko taktis GT2P Covid19 Agam, tidak hanya disemprotkan dengan tangki kecil manual, tapi juga menggunakan armada pemadam kebakaran milik Pemkab.Agam.

Informasi yang dihimpun kaba12.com, dari Rahman, Asisten I Sekab.Agam, penyemprotan cairan disinfektan di seluruh sarana yang ada di seluruh wilayah kabupaten Agam, menjadi salah satu kegiatan rutin yang volumenya sebagai dimaksimalkan.

Ditambahkan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu, justru banyak menjawab permintaan dari masyarakat, terutama di berbagai sarana umum yang banyak dimanfaatkan warga untuk berbagai kegiatan, termasuk pasar dan toko-toko, “ kesadaran masyarakat terbangun positif untuk bersama mengatasi penyebaran covid19 ini, “ulas Rahman.

Sepanjang Kamis-Jumat ini, TG2P Covid19 Agam, bahkan menerjunkan tim gabungan hampir di seluruh kecamatan secara serentak, yang didukung berbagai unsur, baik dari Damkar-Pol.PP, BPBD, Tagana, TNI-Polri, KSB,PMI, BTB, bahkan di seluruh nagari saat ini, sudah membentuk satgas khusus siaga covid19 melibatkan tokoh masyarakat dan pemuda, “ kami berterimakasih atas dukungan optimal yang diberikan, kita berharap pandemic covid19 bisa segera tuntas diatasi secara nasional,” sebut Asisten I Sekab.Agam itu lagi.

Infromasi yang diperoleh kaba12.com Jumat,(27/3), tim gabungan membagi jalur kegiatan kerja penyemprotan cairan disinfektan, seperti di Lubukbasung, Tanjung Raya, Lubukbasung , Tanjung Mutiara, Baso, Banuhampu dan berbagai kecamatan lain.

HARMEN

No comments:

Post a Comment