Tuesday, March 31, 2020

Pengawasan Armada Masuk Agam Berlanjut


Lubukbasung, kaba12.com --- Dalam rangkaian percepatan penanganan covid19 di kabupaten Agam, kegiatan pengawasan di tapal batas terutama bus-bus yang baru masuk ke wilayah kabupaten Agam terus berlanjut. Pengawasan dan pendataan penumpang yang baru pulang kampung, dilakukan di batas daerah Agam-Padang Pariaman di Tiku.

Seperti halnya Rabu,(1/4) dini hari, tim gabungan GTP2 Covid19 Agam, menggelar operasi pengawasan di Tiku, yang terdiri dari personil BPBD, Dishub, Dinkes, Kesbangpol,TNI, Polri, personiL melakukan pendataan terhadap penumpang yang baru datang dari luar kota dalam rangka mencegah penyebaran pandemic covid19 di wilayah Kabupaten Agam.

Menurut Rahman, Koordinator Bidang Komunikasi-Pencegahan GTP2 Covid19 Agam, langkah pengawasan dan pendataan pendatang secara intensif terus dilakukan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid19 di Agam, “antisipasi ini harus terus dilakukan, melibatkan seluruh unsur, dan masyarakat diharapkan untuk membantu mengawasi serta mengingatkan masyarakat untuk ikut peduli akan pandemic covid19 ini, “ tegasnya.

HARMEN

No comments:

Post a Comment