Tuesday, March 31, 2020

KSB Sungai Pua “Nyatakan Perang “, Lawan Virus Corona di Wilayah Itu


Lubukbasung, kaba12.com --- Kelompok Siaga Bencana (KSB) Sungai Pua, kecamatan Sungai Pua “nyatakan perang” bersama masyarakat melawan penyebaran virus corona di wilayah itu.

Berbagai upaya dilakukan masyarakat bersama para pemuda, yang tergabung dalam KSB Sungai Pua dengan melakukan berbagai aksi di lapangan, baik pembersihan sarana ibadah, perkantoran, sekolah dan berbagai sarana lain, yang dilanjutkan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah itu.

Bahkan, penyemprotan cairan disinfektan saat ini dilakukan Satgas Khusus KSB Sungai Pua, sampai ke rumah-rumah penduduk di seluruh perkampungan yang ada di wilayah Sungai Pua.

Menurut Beni St.Bagindo, ketua KSB Sungai Pua didampingi Dery Syahputra ketua Koorlap. Ops.Khusus Antisipasi Penyebaran pandemic covid19 KSB Sungai Pua menjawab kaba12.com menyebutkan, Rabu,(1/4) KSB bersama seluruh elemen pemuda yang ada di Sungai Pua bergerak untuk melawan penyebaran virus corona itu.

Aksi lapangan yang dilakukan Satgas Siaga Covid19 KSB Sungai Pua, sepanjang Rabu ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah penduduk, setelah sebelumnya penyemprotan dilakukan di berbagai sarana yang ada di wilayah itu.

Disebutkan Dery Syahputra, pihaknya berupaya maksimal melakukan berbagai kegiatan antisipasi penyebaran covid19 di Sungai Pua secara rutin, termasuk dengan penyemprotan disinfektan serta berbagai langkah pengawasan yang dilakukan bersama masyarakat, “ kami berupaya maksimal, melawan penyebaran covid19 itu, ini menjadi sikap bersama bagi kami di Sungai Pua, “tegas Dery Syahputra lagi.

HARMEN

No comments:

Post a Comment