Monday, March 30, 2020

Indra Catri Himbau Warga Jaga Jarak-Berdiam Diri di Rumah 


Lubukbasung, kaba12.com --- Bupati Agam Dr.H.Indra Catri selalu tekankan dalam himbauannya agar masyarakat menjaga jarak jika terpaksa keluar rumah, dan berdiam diri di rumah dan selalu jaga kondisi tubuh, jaga kesehatan.

Hal itu selalu ditekankan bupati Agam Dr.Indra Catri di sepanjang jalur utama yang dilewati tim gabungan GTP2 Covid19 kabupaten Agam di Lubukbasung,Selasa,(31/3).

Himbauan bupati Agam itu tak henti disampaikan di sepanjang jalur jalan yang dilewati ,karena hal itu merupakan langkah antisipasi paling aman untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di kabupaten Agam.

Diharapkan bupati Indra Catri, masyarakat kabupaten Agam mentaati himbauan pemerintah, pola social distancing, physical distancing serta menjaga kesehatan dan kondisi tubuh menjaga cara yang paling tepat untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.

" Peran masyarakat menentukan, bersama kita lawan virus corona, bersama kita harus nyatakan peran melawan penyebaran covid19 itu, tanggungjawab kita bersama menyelamatkan masyarakat kita," himbau bupati Indra Catri.

HARMEN

No comments:

Post a Comment