Sunday, March 29, 2020

Pemuda Balai Ahad Turun Tangan
Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga 

Lubukbasung, kaba12.com --- Pemuda Balai Ahad, mulai turun tangan mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah itu. Sepanjang Minggu,(29/3) para pemuda setempat bergerak membersihkan berbagai sarana yang ada di wilayah itu, termasuk menyemprotkan disinfektan di berbagai sarana dan rumah-rumah penduduk.

Penyemprotan disinfektan ke seluruh  wilayah Balai Ahad tersebut, dipimpin ketua pemuda Deny Ferianto yang menyisir seluruh rumah-rumah penduduk, kedai dan berbagai sarana lain yang selama ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi masyarakat.

Menurut Deny Ferianto, penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk, seluruh sarana dan kedai-kedai tersebut, merupakan bagian dari tanggungjawab pemuda dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Balai Ahad sesuai instruksi bupati Agam.

Disisi lain, ulas Deni, pihaknya bersama seluruh pemuda juga ikut mensosialisasikan berbagai langkah penanganan dan antisipasi penyebaran covid19 pada seluruh masyarakat, karena hal itu menjadi tanggungjawab bersama seluruh masyarakat, termasuk menyampaikan himbauan bupati Agam, “ kami minta masyarakat mentaati hal itu,demi keselamatan kita bersama, “ tegas Deni.

Kegiatan pemuda Balai Ahad tersebut, diapresiasi banyak kalangan, pasalnya berbagai elemen pemuda saat ini bergerak mengamankan wilayah masing-masing untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Agam.

HARMEN

No comments:

Post a Comment