Monday, March 23, 2020

#Agam Siaga Covid19, Distan Agam Semprotkan Disinfektan di Berbagai Lokasi 


Lubukbasung, kaba12.com --- Dinas Pertanian Kabupaten Agam siapkan personil khusus untuk melakukan penyemprotan disinfetan di berbagai sarana yang ada di kabupaten Agam.
Dalam rangkaian goro massal serentak di seluruh wilayah kabupaten Agam Senin,(23/3), tim khusus Distan Agam, menyemprotkan disinfektan di beberapa sarana utama yang banyak dimanfaatkan masyarakat.

Beberapa sarana yang disemprotkan disinfektan terutama Bank Nagari Lubukbasung, seluruh ATM Bank Nagari, Mesjid Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubukbasung, objek wisata Linggai, dan Ambun Tanai, serta beberapa target lain yang dijadualkan dalam sepekan ini akan dikerjakan.

Menurut Kadinas Pertanian Agam Arief Restu, penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum tersebut, merupakan rangkaian tugas khusus yang diemban Distan Agam dalam langkah penanganan penyebaran covid19 di wilayah kabupaten Agam.

Distan Agam sebut Arief Restu membagi beberapa tim untuk proses penyemprotan tersebut, menggiring program penanganan penyebaran virus corona dibawah kendali gugus tugas penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam,” kita siapkan perangkat pendukung untuk membantu masyarakat dalam penanganan penyebaran virus corona di lapangan, khususnya di kabupaten Agam, “ sebut Arief Restu lagi.

HARMEN

No comments:

Post a Comment