Monday, March 30, 2020

Dipimpin Bupati Agam, Tim Gabungan GTP2 Covid 19 Sisir Wilayah Lubukbasung


Lubukbasung, kaba12.com --- Tim gabungan GTP2 Covid19 kabupaten Agam sisir wilayah Lubukbasung dipimpin langsung bupati Agam Dr.H.Indra Catri, bersama Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, ketua tim GTP2 Covid19 Agam M.Dt.Maruhun, Asisten I Sekab.Agam Rahman didampingi para personil gabungan dari unsur kepolisian, BPBD, Damkar, bersama berbagai satgas peduli.

Penyisiran wilayah Lubukbasung dalam rangkaian penyemprotan disinfektan di jalur umum, sarana pasar dan berbagai sarana umum lain.

Bupati Agam Dr.Indra Catri bersam Kapolres Agam yang berdiri di atas mobil sosialisasi Polres Agam, ikut menyerukan masyarakat untuk waspada, selalu jaga jarak, berdiam diri di rumah dan meminta masyarakat mentaati himbauan yang disampaikan pemerintah.

" Mari bersama kita lawan penyebaran virus corona ini, peran dan dukungan masyarakat sangat menentukan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemic covid19, ingat peran dan dukungan masyarakat sangat menentukan," tegas Bupati.

Rombongan penyemprotan disinfektan massal yang melibatkan armada dalmas Polres Agam dan armada Damkar itu, menyisir sepanjang ruas jalan utama Lubukbasung sampai wilayah Simpang Gudang Manggopoh.

HARMEN

No comments:

Post a Comment