Monday, March 30, 2020

Tim BTB Bergerak Optimal Bantu Warga Semprotkan Disinfektan 


Lubukbasung, kaba12.com --- Tim BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Agam intensifkan dukungan untuk masyarakat dalam upaya percepatan penanganan penyebaran pandemic covid19 di berbagai wilayah di kabupaten Agam.

Tim BTB Agam sejak beberapa hari terakhir, mengintensifkan aksi lapangan dengan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai wilayah, menerjunkan personil dengan perangkat lengkap, serta berbagai dengan tim gugus tugas percepatan penanganan covid19 (GTP2 Covid19) Kabupaten Agam.

Menurut Dodi Putra Mulya, koordinator BTB Agam, pihaknya bersama masyarakat di berbagai tempat, sudah melakukan serangkaian langkah antisipasi penyebaran pandemic covid19, baik sosialisasi, penyebaran brosur siaga  serta aksi bersih-bersih berbagai sarana ibadah yang dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan sesuai standar yang ditetapkan.

“ Alhamdulillah, personil BTB di lapangan diapresiasi masyarakat dan mendapat dukungan untuk terus melanjutkan kegiatan sosial dalam mengantisipasi penyebaran covid19 tersebut, bahkan di beberapa lokasi, masyarakat justru meminta dukungan BTB untuk penyemprotan,“ jelasnya.
Disebutkan, tim BTB Agam sendiri menggelar aksi sosial secara rutin, sampai pandemic covid19 secara nasional betul-betul bisa teratasi.

HARMEN

No comments:

Post a Comment