Friday, March 27, 2020

Pegawai BKPSDM Serahkan Bantuan Untuk Petugas LH Bukittinggi


Bukittinggi, KABA12.com --- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bukittinggi menyerahkan bantuan sebanyak 10 dus susu bear brand kepada Petugas Lapangan Lingkungan Hidup Bukittinggi.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala BKPSDM Sustinna kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syafnir, Jumat (27/03) di kantor Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala BKPSDM Bukittinggi, Sustinna menyampaikan, bantuan yang diserahkan itu berasal dari uang sosial yang selama ini dikumpulkan oleh pegawai BKPSDM.

"Sengaja diserahkan kepada petugas lapangan DLH dengan harapan agar petugas lapangan DLH dapat terjaga kesehatannya. Apalagi pada masa tanggap darurat menghadapi virus covid 19 di Kota Bukittinggi," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bukittinggi, Syafnir, sangat menghargai dan berterima kasih atas bantuan dari pegawai BKPSDM itu.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian sesama pegawai dalam menjaga stamina petugas lapangan. Saat ini kepedulian seperti ini sangat berharga kepada peningkatan semangat kinerja petugas lapangan," ujarnya.

(Ophik)

No comments:

Post a Comment