Monday, March 30, 2020

Dipimpin Bupati-Kapolres Agam Gelar Penyemprotan Massal


Lubukbasung, kaba12.com --- Sesuai instruksi Kapolri Selasa,(31/1) seluruh wilayah Indonesia digelar penyemprotan massal di daerah masing-masing.

Penyemprotan massal menggunakan armada water canon dan armada pemadam kebakaran itu dipimpin langsung bupati Agam Dr.Indra Catri dan Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, yang melepas rombongan petugas gabungan di depan Makopolres Agam, Selasa pagi.

Rute penyemprotan mulai dari depan Makopolres Agam, mengitari wilayah Lubukbasung, masuk ke pasar inpres Padang Baru, jalur Balai Ahad, Pasar Lamo Lubukbasung, simpang Tigo, Balai Salasa, komplek kantor bupati Agam, dan kembali ke Makopolres Agam.

Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan menyebutkan, penyemprotan cairan disinfektan menggunakan armada water canon di jalur-jalur utama tersebut, menjadi bagian dari langkah antisipasi penyebaran covid19 di wilayah kabupaten Agam.

Disebutkan kapolres, proses penyemprotan dilakukan di seluruh wilayah terutama titik-titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Sementara bupati Agam Dr.Indra Catri yang ikut naik di atas mobil sosialisasi Polres Agam bersama kapolres Agam, ikut menyampaikan sosialisasi pada masyarakat melalui pengeras suara.

Bupati Indracatri meminta masyarakat berperan, untuk ikut mengantipasi penyebaran covid19, jaga jarak, berdiam diri di rumah, taati himbauan pemerintah," mudah-mudahan dalam dua -pekan ini, pandemic covid19 bisa teratasi secara nasional, peran masyarakat sangat menentukan," himbau bupati Indra Catri.

HARMEN

No comments:

Post a Comment