Thursday, April 2, 2020

Tim Gabungan Pasok Bantuan Beras Untuk Nagari Bawan 9,62 Ton 


Bawan, kaba12.com --- Tim gabungan GTP2 Covid19 kabupaten Agam terus pasok bantuan bahan pokok untuk masyarakat terdampak penyebaran pandemic covid19 di berbagai nagari di kabupaten Agam.

Jumat,(3/4), tim gabungan memasok bantuan beras dari Pemkab.Agam untuk bantuan pangan bagi masyarakat di Nagari Bawan, kecamatan Ampek Nagari, sebanyak 9.620 kg atau 9,62 ton yang sudah dibagi dalam 962 karung isi 10 kg.

Menurut Rahman,S,Ip,MM, Asisten I Sekab.Agam, pasokan bantuan beras tersebut sesuai dengan jadual yang sudah ditetapkan, dimana seluruh nagari saat ini, dibagi jadual setiap hari diantarkan bantuan pangan dalam rangkaian tanggap darurat bencana covid19 di kabupaten Agam.

Pembagian beras bantuan untuk warga terdampak itu, sudah dilakukan sejak Selasa lalu, sesuai instruksi bupati Agam, bantuan pangan harus menjadi prioritas, dan Pemkab.Agam sudah menyiapkan stok bantuan beras sebanyak 500 ton, garam 30 ton, dan sayuran yang akan dibagi ke seluruh nagari untuk disebarkan langsung pada masyarakat oleh tim satgas covid19 nagari sesuai kriteria yang sudah ditetapkan.

“ Pasokan bantuan bahan pokok, beras, garam dan sayuran dibagi ke berbagai jalur oleh armada yang sudah disiapkan, dan diharapkan masing-masing nagari yang pasokan bantuannya sudah sampai, segera mendistribusikannya untuk masyarakat, “ harap Rahman.

HARMEN

No comments:

Post a Comment