Friday, April 3, 2020

SS Covid19 Nagari Baringin Palembayan Semprotkan Disinfektan 


Palembayan, kaba12.com --- Tim Satgas Siaga (SS) Covid19 Nagari Baringin, kecamatan Palembayan makin pro-aktif dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah itu.

Selain langkah antivitas bersama, pembersihan berbagai sarana, memaksimalkan sosialisasi siaga covid19, terutama penyebarluasan himbauan dan instruksi bupati Agam, termasuk penyemprotan disinfektan secara rutin di wilayah itu.

Camat Palembayan Ridwan, Sabtu,(4/4) menyebutkan, seluruh nagari di kecamatan Palembayan saat ini, aktif melakukan antisipasi bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut, bahkan dijadualkan sepanjang hari ini, akan digelar penyemprotan oleh tim khusus yang dibentuk nagari untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk.

Selain itu, SS Covid19 Nagari Baringin juga sudah membentuk tim pengawasan kondisi kesehatan masyarakat, termasuk kegiatan distribusi bantuan bahan pokok dari Pemkab.Agam, berupa beras, garam dan sayuran.

“ Kita berharap, siaga bersama yang dibangun di seluruh wilayah Palembayan bisa bergerak rutin dna intensif, mengingat penyebaran virus corona masih terus membayangi masyarakat, siaga bersama, dan bersama siaga adalah kunci penting, “ tegas Ridwan.

HARMEN

No comments:

Post a Comment