Friday, April 3, 2020

Agam Siaga Covid19, Nagari Taluak IV Suku Distribusikan Beras Bantuan 


Banuhampu, kaba12.com --- Posko Siaga Covid19 Nagari Taluak IV Suku, kecamatan Banuhampu, Jumat,(3/4) distribusi bantuan bahan pokok pada masyarakat yang terdampak langsung penyebaran pandemic covid19 di wilayah tersebut.

Warga yang mendapatkan bantuan sesuai ketentuan yang digariskan pemerintah sesuai klarifikasi data yang dilakukan pihak pemerintah nagari ke lapangan.

Menurut M.Risman, walinagari Taluak IV Suku, Banuhampu, distribusi bantuan bahan pokok berita beras, garam dan sayuran bantuan Pemkab.Agam tersebut, merupakan langjutan dari proses penyerahan yang sudah dilakukan sejak Rabu kemarin.

Proses penyerahan bantuan, jelas M.Risman, diantar langsung oleh Satgas Siaga COvid19 Nagari Taluak IV Suku yang sudah dibentuk, ke rumah-rumah penduduk, sesuai instruksi bupati Agam, bantuan harus sampai ke rumah masyarakat, “ kami antar, masyarakat tunggu di rumah, “tegas M.Risman.

Satgas Siaga Covid19 Nagari Taluak IV Suku, ulas M.Risman, sejak awal terbentuk sudah melakukan serangkaian kegiatan antisipasi, baik pembersihan berbagai sarana yang ada, penyemprotan disinfektan, pengawasan warga yang baru pulang kampung, serta mengantarkan bantuan bahan pokok dari  Pemkab.Agam serta berbagai kegiatan lain untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di wilayah nagari Taluak IV Suku.

HARMEN

No comments:

Post a Comment