Thursday, April 2, 2020

Agam Siaga Covid19, Indra Catri : Warga Patuhi Social Distancing


Lubukbasung, kaba12.com --- Bupati Agam Dr.H.Indra Catri mengaku puas saat meninjau wilayah kabupaten Agam dua hari terakhir, memantau distribusi bahan pokok di seluruh nagari serta mensosialisasikan berbagai instruksinya pada masyarakat dalam langkah antisipasi penyebaran covid19.

Bupati Indra Catri melihat, aktivitas masyarakat saat ini lebih banyak di rumah, dibuktikan jalan-jalan umum sepi, tidak terlihat anak-anak yang bermain di luar rumah, yang membuktikan seluruh masyarakat sudah memahami serta mentaati langkah-langkah antisipasi yang sudah dianjurkan pemerintah.

Hal itu disebutkan bupati Agam Indra Catri saat meninjau proses distribusi beras dan garam di nagari persiapan Surabayo Lubukbasung, Kamis,(2/4) .

Kepada para wartawan yang mendampingi bupati Agam yang mengunjungi beberapa lokasi gudang penumpukan bahan pokok yang akan dibagikan langsung untuk masyarakat di wilayah itu juga menyaksikan aktivitas masyarakat yang lengang, kedai-kedai tutup, dan tidak terlihat anak-anak yang bermain di luar rumah.

“ Alhamdulillah, masyarakat sudah mentaati himbauan kita, dan hal itu harus terus dipertahankan sampai pandemic covid19 di kabupaten Agam bisa diatasi dengan tuntas,” harap bupati.

Walau demikian, bupati Agam itu menegaskan, bahwa pihaknya bersama seluruh unsur Forkopimda Agam, akan terus mengawasi dan memantau aktivitas masyarakat, penerapan social dan physical distancing serta berbagai langkah antisipasi penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam.

HARMEN

No comments:

Post a Comment