Wednesday, April 1, 2020

Siaga Covid19, PT.Japfa Comfeed Tbk Bantu Warga Terdampak 


Manggopoh, kaba12.com --- Sebagai wujud kepedulian dan waspada bersama dampak penyebaran pandemi covid19 di kabupaten Agam, PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk ( JCI )  siapkan berbagai langkah dan dukungan terhadap pemerintah dan masyarakat.

Tidak hanya dukungan dan bantuan pangan, tapi juga ikut mensosialisasikan gerakan siaga penyebaran virus corona dan mendorong warga untuk selalu menjaga lingkungan bersih dan sehat.

Salah satu program PT.JCI Tbk Unit Farm 2 Padang di Padang Tongga, Nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung, seperti dijelaskan Rahmat Ilahi Besri, Personalia General Affair (PGA) PT.JCI, yang menjadualkan pemberian bantuan sembako dalam bentuk telur di nagari Manggopoh.

Dijelaskan Rahmat Ilahi Besri, penyerahan bantuan telur direncanakan sebanyak 63.930 butir di kantor wali nagari Manggopoh, sebagai salah satu bentuk perhatian dan dukungan perusahaan itu terhadap langkah percepatan penanganan pandemi covid19 di kabupaten Agam.

Dijelaskan, perusahaan yang memproduksi telur ayam terkemuka di Indonesia itu, membahas secara khusus perkembangan kondisi yang terjadi saat ini, terutama dampak yang muncul, karena pandemi covid19 banyak warga yang harus berada di rumah karena menerapkan pola social distancing sosial, apalagi
masyarakat Nagari Manggopoh lebih banyak menggantungkan hidup dari pendapatan harian.

" Kami ikut mendorong masyarakat untuk mentaati berbagai himbauan pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran covid19 di wilayah masing- masing, peran masyarakat adalah kunci, dan kami akan selalu memberi dukungan untuk masyarakat sekitar," tegas Rahmat Ilahi Besri.

Direncanakan, penyerahan bantuan telur untuk warga terdampak penyebaran covid19 itu akan dilakukan di kantor walinagari Manggopoh Kamis,(2/4) siang ini.

HARMEN

No comments:

Post a Comment