Friday, April 3, 2020

Agam Siaga Covid19, Noveri Edios, Anggota DPRD Agam Siap Alihkan Dana Pokir


Lubukbasung, kaba12.com --- Langkah percepatan penyebaran pandemic covid19 di kabupaten Agam mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak. Bahkan, kalangan DPRD Agam mengapresiasi langsung langkah-langkah yang sudah dilakukan pemerintah, termasuk gerak cepat yang diperlihatkan pada masyarakat, termasuk dalam penyerahan bantuan pangan untuk masyarakat saat ini.
Bahkan secara khusus, Noveri Edios, ketua Fraksi PBB-HANURA DPRD Agam, secara pribadi  menyatakan siap mengalihkan dana pokok-pokok pikiran yang sudah dialokasikan sebelumnya untuk kegiatan percepatan penanganan penyebaran pandemic covid19 di kabupaten Agam.

Hal itu disebutkan Noveri Edios, menjawab wartawan di Lubukbasung, terkait dengan dukungan khusus pihaknya, termasuk support khusus DPRD Agam dalam percepatan penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam saat ini.

Disebutkan Noveri Edios, Pemkab.Agam sudah beberapa kali berkoordinasi dengan unsur pimpinan DPRD Agam, menyikapi langkah percepatan penanganan covid19, terutama kebijakan dalam realokasi anggaran untuk dimanfaatkan dalam penanganan, antisipasi dan dampak yang berpotensi muncul saat pandemic covid19 saat ini.

“ Kami merespon positif, langkah yang dilakukan pemerintah, masyarakat dan berbagai organisasi yang dilakukan saat ini, untuk membantu masyarakat,sekaligus upaya penanganan dan antisipasi dampak yang dilakukan, karena pandemic covid19, sudah sudah berstatus tanggap darurat, dan peran semua pihak sangat dibutuhkan,”tegas Noveri Edios.

Dilain pihak, ketua fraksi PBB-HANURA DPRD Agam itu, secara pribadi memberi dukungan penuh dan siap mengalihkan dana pokir-nya yang dianggarkan direalokasi untuk membantu percepatan penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam.

HARMEN

No comments:

Post a Comment