Thursday, April 2, 2020

Agam Siaga Covid19, Operasi Penyemprotan Disinfektan Berlanjut



Lubukbasung, kaba12.com --- Tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan covid19 (GTP2 Covid19) Kabupaten Agam intensif melakukan berbagai operasi lapangan. Selain pendistribusian bahan pokok bantuan Pemkab.Agam yang berlanjut ke berbagai nagari di kabupaten Agam, Jumat,(3/4) ini, operasi penyemprotan disinfektan terus dilakukan.

Seperti halnya di kompleks kantor bupati Agam, kediaman resmsi bupati Agam serta berbagai sarana perkantoran yang ada di kawasan itu, kembali disemprot cairan disinfektan oleh tim gabungan.

Penyemprotan cairan disinfektan itu, menurut Rahman, koordinator bidang komunikasi GTP2 Covid19 Agam, proses penyemprotan cairan disinfektan di seluruh sarana yang ada di berbagai wilayah di kabupaten Agam akan terus berlanjut, sesuai dengan agenda aksi yang sudah dirancang sebelumnya.

Selain di pusat-pusat keramaian dan sarana perkantoran, penyemprotan diharapkan tetap berlanjut di seluruh wilayah nagari dan kecamatan, yang saat ini, seluruh satgas siaga covid19 yang sudah terbentuk di berbagai nagari sudah semakin aktif termasuk berbagai ormas kepemudaan saat ini.

“ Kita lancarkan berbagai aksi di lapangan, selain penyemprotan, juga penyebaran berbagai brosur, pamplet sosialisasi termasuk pendistribusian bahan pokok bantuan Pemkab.Agam serta pengawasan lapangan yang secara intensif dilakukan,” jelas Rahman.

HARMEN

No comments:

Post a Comment