Thursday, April 2, 2020

Bupati Apresiasi Gerak Cepat Nagari Manggopoh 


Manggopoh, kaba12.com --- Bupati Agam Dr.Indra Catri apresias gerak cepat dan langkah kreatif yang dilakukan walinagari bersama jajaran pemerintah nagari Manggopoh dalam menghadapi dan mengantisipasi dampak penyebaran covid19 saat ini.

Serangkaian langkah dan persiapan terlihat dilakukan secara optimal, terlihat dari kesiapan posko kekompokan seluruh jajaran pemerintah nagari, dukungan dari pihak kegiatan, serta sinergi yang terbangun apik dengan seluruh pihak, termasuk dengan para perantau.

Bupati Agam itu memujikan beberapa ide dan langkah yang tengah dilakukan nagari Manggopoh dalam membantu masyarakat, pasokan bantuan, pola distribusi, serta kelengkapan data termasuk pengawasan yang dilakukan bersama.

“ Kita apresiasi nagari Manggopoh yang sigap dan siap dalam mengedukasi serta membangun kesiapan bersama masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran covid19 di wilayah ini, “sebut Indra Catri.

Diharapkan, dengan pemanfaatan berbagai potensi yang ada di nagari Manggopoh, bahkan sudah terlaksananya program Agam menyemai, sehingga potensi pangan sudah bisa terbangun dengan sendiri dalam masyarakat, termasuk upaya mendorong masyarakat untuk mentaati seluruh instruksi dan himbauan yang disampaikan pemerintah, pandemic covid19 akan bisa cepat teratasi, serta mata rantai penyebarannya akan secara otomatis bisa terputus, apalagi dengan dukungan para perantau yang sangat peduli dengan dunsanak dan masyarakat yang ada di kampung halamannya.

“ Bersama kita lawan penyebaran covid19, taati himbauan pemerintah, jaga diri, jaga keluarga jaga masyarakat, itu motto yang harus terus dibangun bersama, “ tegas Indra Catri.

HARMEN

No comments:

Post a Comment