Friday, April 3, 2020

STIE H.Agus Salim Bukittinggi Peduli Pencegahan Covid-19


Bukittinggi, KABA12.com --- STIE Haji Agus Salim Bukittinggi peduli, berbagi sembako kepada masyarakat Bukittinggi yang terdampak program physical distancing dalam pencegahan virus covid-19.

 Bantuan tersebut langsung diserahkan ke rumah warga terdampak, Jumat (03/04).

Ketua STIE H. Agus Salim Bukittinggi, Dr. Heliyani SE. MM, menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Bukittinggi, STIE membagikan sekitar 70 paket sembako kepada warga yang terdampak dari sistem social and physical distancing. Bantuan untuk tahap awal ini, disebar kepada masyarakat terdampak, khususnya yang berada di lingkungan kampus STIE.

"Untuk awal, kami coba bantu warga yang berada di lingkungan kampus STIE, yakni di kelurahan Benteng Pasa Ateh, Puhun Tembok dan Campago Ipuah. Kami berharap, masyarakat yang berpenghasilan harian dan ikuti aturan pemerintah untuk tetap di rumah dapat terbantu. Apalagi saat ini kondisi masih belum stabil. Untuk itu, selama 14 hari kedua ini diharapkan kebutuhan masyarakat terdampak dapat terbantu debgan bantuan kami ini," ungkapnya.

Selain pembagian paket sembako, STIE HAS, melalui kegiatan sosialnya, juga menyerahkan bantuan lain berupa 15 unit sarana cuci tangan, kepada enam masjid. Masjid Alfalah, Masjid Syukra, Masjid Muslimin, Masjid Nurul Haq, Masjid Agung dan Masjid Raya.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan kami STIE HAS juga akan terus berperan aktif dalam peduli pencegahan Covid 19," tegasnya.

(Ophik)

No comments:

Post a Comment