Friday, April 3, 2020

GTP2 Covid19 Agam Sebar Berbagai Himbauan, Khasman Zaini : Peran Warga Menentukan 


Lubukbasung, kaba12.com --- Tim gugus tugas percepatan penanganan covid19 (GTP2 Covid19) kabupaten Agam optimal menyebar berbagai himbauan dan instruksi bupati Agam pada masyarakat memanfaatkan berbagai media yang ada.

Bahkan, secara rutin, jajaran komunikasi-informasi GTP2 Covid19 Agam membuat berbagai jenis slide iklan sosialisasi yang secara intens disebar-luaskan pada masyarakat melalui berbagai media baik media sosial maupun media konvensional.

Menurut Khasman Zaini,Kabag.Protokoler-Komunikasi Pimpinan Sekab.Agam- sesuai instruksi pimpinan daerah, terkait dengan langkah-langkah percepatan penanganan penyebaran covid19, berbagai himbauan Bupati Agam menjadi acuan penting bagi masyarakat bersikap.

Sejak awal, instruksi bupati Agam pasca ditetapkannya tanggap darurat siaga covid19 di Agam, selain bersama media massa, pihaknya memaksimalkan berbagai himbauan yang disebarluaskan pada masyarakat, termasuk penyebaran brosur langsung pada masyarakat.

Penyebaran berbagai instruksi dan himbauan bupati Agam itu, sepenuhnya untuk masyarakat untuk ditaati dan dituruti, apalagi dalam situasi saat ini, berbagai harus dilakukan bersama, karena peran masyarakat sangat menentukan untuk merealisasikan berbagai hal untuk memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya itu.

Khasman Zaini berharap, kebijakan dan instruksi yang disampaikan Pemkab.Agam dan bupati itu, yang merupakan acuan dalam melakukan berbagai langkah penyelamatan untuk masyarakat.

“ Kami berupaya berbuat maksimal, untuk kepentingan semua masyarakat, kami berharap masyarakat memberi dukungan dengan mentaati himbauan dan instruksi tersebut, karena hal masyarakat taat, semua akan selamat, “ ulas Kabag.Protokoler-Komunikasi Pimpinan Sekab.Agam itu lagi.

HARMEN

No comments:

Post a Comment