Sunday, April 5, 2020

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Plaza Bukittinggi Tutup Sampai 17 April


Bukittinggi, KABA12.com --- Sejumlah pihak turut mendukung upaya pencegahan penyebaran covid-19 d Bukittinggi. Salah satunya, Plaza Bukittinggi yang telah memutuskan untuk menutup Plaza hingga 17 April mendatang.

Manager Operasional Plaza Bukittinggi, Robi Kurniawan, menjelaskan, pihaknya ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebarann covid-19 di Bukittinggi. Karena menjadi salah satu lokasi yang cukup banyak dikunjungi warga, Plaza Bukittinggi memutuskan untuk menutup sementara, seluruh operasional dihentikan sampai 17 April 2020.

"Sebagai salah satu upaya kami untuk melindungi pengunjung, kami tutup sementara, mulai 6 April sampai 17 April 2020. Termasuk Ramayana yang berada dalam Plaza Bukittinggi, bahkan mereka sudah lebih dulu tutup sejak 31 Maret lalu hingga 17 April mendatang," ungkapnya saat dihubungi KABA12.com, Senin (06/04).

Robi mengaku, keputusan tersebut memang menimbulkan pro kontra di tengah pedagang yang beraktifitas didalamnya.
 "Namun, kami coba terus untuk mensosialisaaikan ini kepada pedagang. Alhamdulillah, dengan pertimbangan keamanan dan kesehatan, akhirnya semua sepakat," ujarnya.

Pihak Plaza Bukittinggi, meminta maaf kepada seluruh pedagang dan pelanggan setia mereka. "Keamanan dan kesehatan kita tentu menjadi yang utama. Untuk itu, mari kita bersama stay at home dulu. Semoga wabah ini cepat berlalu," tegasnya.

(Ophik)

No comments:

Post a Comment