Wednesday, April 1, 2020

PT.Japfa Comfeed Indonesia Bantu Nagari Manggopoh 63.930 Butir Telur 


Manggopoh, kaba12.com --- PT.Japfa Comfeed Indonesia (JCI) Tbk serahkan bantuan telur kepada masyarakat melalui walinagari Manggopoh di kantor walinagari Kamis,(2/4).

Bantuan yang diserahkan berupa 63.930 butir telur, oleh Rahmat Ilahi Besri, Personalia General Affair (PGA) PT.JCI Tbk, yang diterima walinagari Manggopoh Ridwan,AMd, disaksikan tokoh-tokoh masyarakat nagari Manggopoh.

Penyerahan bantuan telur tersebut, seperti dijelaskan Rahmat Ilahi Besri, sebagai salah satu bentuk perhatian dan dukungan perusahaan itu terhadap langkah percepatan penanganan pandemi covid19 di kabupaten Agam, khususnya di nagari Manggopoh.

Saat ini, jelas Rahmat Ilahi Besri, dukungan PT.JCI pada  masyarakat, apalagi dalam langkah penanganan penyebaran covid19, akan lebih maksimal di berbagai aspek, terutama dalam membantu kebutuhan bahan pokok terhadap warga terdampak langsung akibat pandemi covid19 saat ini.

Dijelaskan, perusahaan yang memproduksi telur ayam terkemuka di Indonesia itu, membahas secara khusus perkembangan kondisi yang terjadi saat ini, terutama dampak yang muncul, karena pandemi covid19 banyak warga yang harus berada di rumah karena menerapkan pola social distancing sosial, apalagi masyarakat Nagari Manggopoh lebih banyak menggantungkan hidup dari pendapatan harian.

" Kami akan memberi dukungan maksimal, namun peran masyarakat sangat menentukan," jelas Rahmat Ilahi Besri.

Sementara Walinagari Manggopoh Ridwan,AMd, menyebutkan, saat ini masyarakatnya membutuhkan dukungan berbagai pihak dalam upaya mengantisipasi dampak penyebaran covid19," cukup banyak warga yang terdampak, terutama dalam segi ekonomi," sebutnya.

Dijelaskan, bantuan PT.JCI pada masyarakat nagari Manggopoh sangat membantu dan meringankan masyarakat, karena saat ini Pemkab.Agam sudah menyiapkan bantuan bahan pokok berupa beras, garam dan sayuran yang sebagian sudah didistribusikan pada masyarakat dan diantar langsung ke rumah-rumah penduduk.

" Kami sangat berterimakasih pada jajaran PT.JCI yang selalu berperan dalam berbagai hal di lingkungan perusahaan dan di nagari Manggopoh, kita atasi bersama penyebaran covid19, peran bersama semua pihak sangat menentukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19,kami sangat berterimakasih," sebut Ridwan lagi.

HARMEN

No comments:

Post a Comment