Tuesday, April 7, 2020

Ade Rizki Pratama Peduli Awak Media, Bantu Masker dan Multivitamin


Bukittinggi, KABA12.com --- Selaku Anggota DPR RI dan tokoh masyarakat Bukittinggi, Ade Rizki Pratama, juga memberikan bantuan masker dan multivitamin untuk awak media di Bukittinggi. Bantuan itu, diserahkan secara simbolis kepada sejumlah rekan rekan jurnalis, di bilangan Belakang Balok, Selasa (07/04).

Anggota DPR RI, Ade Rizki Pratama, menyampaikan, bantuan yang diberikan menjadi wujud kepeduliannya terhadap awak media, karena menjadi garda terdepan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Pekerjaan sebagai jurnalis tidak mudah, karena langaung terjun ke lapangan untuk mendapat data yang valid.

"Kami melihat rekan jurnalis berada di tengah masyarakat dalam rangka meliput dan menginformasikan sejumlah informasi kepada masyarakat. Apalagi dengan kondisi di tengah merebaknya virus covid-19, rekan media juga punya resiko yang tinggi. Untuk itu, kami juga bantu berupa masker kain dan juga multivitamin, agar mereka tetap fit dan sehat dalam menjalankan tugas," ungkap Ade Rizki Pratama.

Ade Rizki berharap, bantuan itu, bermanfaat bagi rekan rekan media, dalam menjalankan tugas kesehariannya. "Hasil dari pekerjaan rekan media, sangat dibutuhkan warga dalam mendapat informasi. Semoga selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit," jelasnya.

(Ophik)

No comments:

Post a Comment