Tuesday, January 30, 2018

Yogi Astarian Camat Tanjung Mutiara

Lubuk Basung, KABA12.com --- Bupati Agam, H. Indra Catri Dt, Malako Nan Putiah lantik Yogi Astarian, S.STP sebagai Camat Tanjung Mutiara menggantikan Plt. Camat Edo Aipa Pratama, S.IP. Pelantikan sekaligus serah terima jabatan di halaman kantor Camat Tanjung Mutiara, Selasa (30/01).

Indra Catri berpesan kepada camat yang baru dilantik ini agar inovatif dan kreatif dalam mengelaborasi kewenangan yang dimiliki dengan potensi yang ada sehingga betul- betul dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Tanjung Mutiara.

“Saya berpesan agar dapat bergerak cepat dalam berbagai hal, seperti cepat dalam menjalin koordinasi dengan muspika dan semua tokoh masyarakat dalam melaksanakan pembangunan secara menyeluruh. Memberikan pelayanan yang memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat dan melanjutkan program Agam Menyemai dan Gerakan Nagari Madani,”pesan Indra Catri.
Bupati Agam berharap, sebagai pimpinan tertinggi di kecamatan, camat harus lebih peka dan mampu memberikan solusi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan.

“Semua itu dilakukan guna untuk meningkatkan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Tanjung Mutiara,”ujarnya.

Pada rangkaian acara tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri melantik Ny. Shinta Yogi sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Tanjung Mutiara.

(Ardi)

No comments:

Post a Comment