Wednesday, January 31, 2018

Beredar Penampakan Ponsel Tanpa Tepi Meizu

Jakarta, kaba12.com --- Rumor soal Meizu 15 Plus kerap wara-wiri di telinga beberapa waktu lalu. Nah kini kita bisa lihat tampilan nyata ponsel yang memiliki layar tanpa tepi atau sering disebut bezel-less ini.


Dua foto beredar di situs media sosial China, Weibo. Memperlihatkan bagian depan dan belakang ponsel yang diduga adalah Meizu 15 Plus.


Kita dapat melihat pinggiran kanan, kiri dan bawah ponsel ini seperti tidak bertepi. Hanya di bagian atas saja yang memiliki bezel tipis untuk menempatkan kamera, speaker dan sejumlah sensor.


Beralih ke belakang, ada dua kamera yang terpasang. Di bawahnya terdapat 10-LED Flash untuk membantu pencahayaan ketika memotret, serta logo Meizu.


Menariknya kita tidak melihat keberadaan sensor sidik jari, baik di belakang maupun pinggiran bodi. Muncul dugaan Meizu 15 Plus akan mengusung sensor sidik jari di bawah layar.


Hingga kini belum ada keterangan kapan Meizu 15 Plus akan dirilis. Tapi sejumlah prediksi mengatakan ponsel ini akan diumumkan berbarengan dengan perayaan 15 tahun Meizu.


Soal harganya, kemungkinana di kisaran 3.499 yuan atau sekitar Rp 7,3 juta, demikian dilansir dari GSM Arena, Rabu (31/1).


Sumber : detik.com


(Dany)

No comments:

Post a Comment