Sunday, January 28, 2018

Tersingkir Dari Piala FA, Jurgen Kloop Salahkan Lini Belakang Liverpool

Liverpool, kaba12.com --- Liverpool tersisih dari Piala FA setelah kalah 2-3 dari West Bromwich Albion pada babak keempat di Stadion Anfield, Sabtu (27/1). Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun mengeluhkan lini belakang timnya.

"Posisi bertahan kami pada laga-laga menentukan seperti ini sangat buruk," ujar Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari SkySports.com.

"Dalam setiap laga, pertahanan buruk menjadi keputusan yang sangat salah," kata Klopp.

Dua dari tiga gol West Brom pada laga tersebut dicetak oleh striker Jay Rodriguez pada menit ke-7 dan ke-11, sedangkan satu gol lain lahir lewat aksi gol bunuh diri Joel Matip (45'+2). Adapun dua gol Liverpool diciptakan Roberto Firmino (5') dan Mohamed Salah (78').

Meski laga tersebut murni karena lini belakang yang kurang solid, Klopp mengaku bahwa ia tak ingin buru-buru berdiskusi dengan para pemain.

"Saya rasa kami lebih baik istirahat dahulu sebelum menganalisis pertandingan ini bersama para pemain," ujar Klopp

Hasil tersebut memperburuk rekor Klopp bersama Liverpool di ajang Piala FA. Klopp hanya mampu membawa Liverpool mencapai babak ke-4 Piala FA sejak musim 2015-2016.

Ia belum mampu membawa Liverpool melangkah lebih jauh dari babak tersebut. Liverpool selalu tersingkir di babak ke-4 Piala FA dalam tiga tahun berturut-turut.

(Dany)

No comments:

Post a Comment