Saturday, January 27, 2018

Lima Tahun Vakum, Album Terbaru Ria Amelia Segera Dirilis

Bukittinggi, KABA12.com --- Sempat vakum selama lima tahun terakhir, Ria Amelia kembali eksis di dunia entertainment. Hal tersebut dibuktikan dengan akan launching nya album terbaru yamg direncanakan Maret mandatang.

Sang Produser Beny Yusrial mengungkapkan, Ria Amelia memang vakum sejak lima tahun lalu dari produksi album. Namun untuk menyanyi tetap dilakukan di sejumlah kegiatan. Sementara, album terbaru ini masih dalam tahap finishing.

"Ria Amelia sudah selesaikan proses rekaman. Beberapa minggu terakhir kita masuk produksi video klip. Tetap mengangkat tema Minangkabau dan mengambil lokasi objek wisata di beberapa daerah Sumatera Barat," ujar Beny yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Bukittinggi.

Lebih lanjut, Beny mengungkapkan, keluarnya album terbaru ini dilatarbelakangi banyaknya permintaan penggemar dan atas niat yang sudah lama terpendam. Kali ini sepuluh lagu yang masuk dalam album terbaru Ria Amelia merupakan jenis musik solo pop minang. Namun tim produksi dari Minang Record masih dalam proses menentukan lagu andalannya.

"Semua lagu yang kita produksi memang lagu baru. Lima diantaranya kini masih dalam proses pemilihan untuk dijadikan lagu andalan. Bocoran sedikit, nanti ada judul lagu 'Harok Dek Cinto' yang kita harapkan dapat sepopuler lagu 'SMS' beberapa tahun lalu," pungkasnya.

Rancana launching album terbaru Ria Ameli itupun memang telah ditunggu para penggemarnya. Apalagi disuguhkannya lagu solo pop minang itu dengan sentuhan video dengan latar belakang objek wisata di Sumatera Barat.

(Ophik)

No comments:

Post a Comment