Wednesday, January 31, 2018

Forkopimda Agam "Basamo" Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dalduk KB PPPA

Lubukbasung, KABA12.com --- Seluruh unsur Forkopimda kabupaten Agam, Bupati, Wakil Bupati, DPRD, Dandim, Kajari, MUI, LKAM letakkan batu pertama pembangunan kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dalduk KB PPPA) sebagai tanda dimulainya pembangunan, Rabu (31/01).

Pembangunan kantor baru Dalduk KB PPPA yang berlokasi di komplek perkantoran GOR Padangbaru Lubukbasung tersebut dibangun menggunakan Dana Alokasi Umum (DAU) 2018 dengan anggaran Rp 3,2 miliar.

Sesuai dengan kontrak pengerjaan, pembangunan gedung itu akan dilaksanakan selama 180 hari kalender hingga akhir Juli 2018 yang dikerjakan oleh PT. Wahana Bhakti Serumpun.

"Pelatakan batu pertama ini menandakan pembangunan gedung perkantoran di lingkungan pemerintah kabupaten Agam baik di kabupaten ataupun kecamatan pada tahun 2018 dimulai," sebut Bupati Indra Catri.

Dikatakan Indra Catri selain kantor Dalduk KB PPPA masih ada lima kantor lainnya yang akn dibngun pada tahun 2018 ini yaitunya, kantor camat Tilatang Kamang, Kamang Magek, Banuhampu, gedung serba guna Kecamatan Malalak dan renovasi kantor camat Sungaipua.

(Jaswit)

No comments:

Post a Comment