Wednesday, January 31, 2018

KONI Agam Siapkan Musyorkablub 2018

Lubukbasung, kaba12.com --- Pengurus KONI kabupaten Agam persiapkan musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (musyorkablub) 2018, untuk memilih pengurus baru pengganti antar waktu dan mengisi jabatan ketua umum KONI Agam yang mengundurkan diri.


Secara khusus KONI Agam sudah membentuk panitia pelaksana musyorkablub 2018, dengan ketua OC Harmen-wakil ketua II KONI Agam dan ketua SC .Hendri Rusdian, kepala secretariat KONI Agam .


Menurut plt.ketua KONI Agam A.Dt.Panduko Reno kepada kaba12.com, pihak harus bergerak cepat menyelesaikan berbagai tunggakan kerja yang harus dihadang awal tahun 2018, karena sebelumnya sudah dipersiapkan berbagai program yang diarahkan untuk pematangan dan persiapan atlet Porprov 2018 Sumbar di Padang Pariaman.


Setelah menunjuk panitia musyorkablub KONI Agam 2018, ulas A.Dt.Panduko Reno, pihaknya menjadualkan Kamis,(1/2) besok, menggelar pertemuan khusus dengan seluruh pengurus cabang olahraga yang ada di kabupaten Agam, untuk menjelaskan kondisi terakhir ,langkah-langkah yang sudah dilakukan pengurus KONI Agam, dan jabaran persiapan musyorkablub KONI Agam yang dijadualkan berlangsung 21 Februari mendatang.


Ketua KONI Agam itu berharap, dengan mekanisme yang sejak awal dipersiapkan, bisa mempersiapkan proses pelaksanaan musyorkablub KONI Agam, sehingga dalam waktu relative singkat, komposisi pengurus juga bisa disusun, dan bisa langsung beraktivitas mempersiapkan berbagai kerangka persiapan menghadapi Porprov Sumbar.


“ Kita optimis, dengan komitmen pembenahan optimal, KONI Agam bisa kembali beraktivitas dengan baik, sehingga kegiatan olahraga, khususnya persiapan menghadapi event olahraga tingkat propinsi, dan target mempertahankan prestasi Porprov Sumbar sebelumnya, bisa terwujud, “ sebut A.Dt.Panduko Reno lagi.


(Harmen)

No comments:

Post a Comment