Tuesday, January 30, 2018

Gedung Distan Agam Dapat Poin Lebih, 300 Karangan Bunga Bertaburan

Lubukbasung, kaba12.com --- Gedung Dinas Pertanian Agam betul-betul mendapat poin lebih dari berbagai komponen masyarakat. Tak hanya dari kelompok warga yang selama ini mendapat perhatian dan bantuan program, tapi juga kelompok warga yang dibina OPD lain di Pemkab Agam.

Hal itu dibuktikan dengan berjubelnya karangan bunga yang kini dipajang di sepanjang ruas jalan masuk ke kompleks GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung. Di sekitar lokasi acara, termasuk sekitar lokasi acara. Panitia, bahkan ikut kewalahan mencari lokasi tempat memajang karangan bunga yang secara sukarela diberikan berbagai lembaga, kelompok tani, dunia usaha, dan perorangan.

Data yang diperoleh kaba12.com, jumlah karangan bunga yang hingga Selasa malam terus berdatangan ke lokasi acara tersebut, mengimbangi jumlah karangan bunga ucapan selamat saat pelantikan bupati dan sekab Agam .

Yang menarik, karangan bunga tak hanya datang dari warga dan kelompok binaan Dinas Pertanian Agam saja, bahkan lembaga binaan OPD lain juga ikut merespon keberadaan gedung dinas pertanian Agam, seperti halnya karangan bunga dari PONDAKAN AIA BADARUN Hulu Banda, Siguhung, Lubukbasung yang notabone-nya binaan dari Dinas Perikanan-Tanaman Pangan Agam.

Semaraknya karangan bunga yang berdatangan dari berbagai nagari, kecamatan dan kelompok tani serta berbagai lembaga usaha yang selama ini menjadi binaan dan mitra kerja Dinas Pertanian Agam itu, menurut Arief Restu, sekretaris Distan Agam, karangan bunga yang berdatangan sejak Selasa siang hingga malam ini, membuat pihaknya terkejut dan surprise.
Pasalnya, karangan bunga ucapan selamat ini, inisiatif yang sebelumnya tidak sempat terpikirkan oleh pihaknya namun ternyata menjadi salah satu media penyemarakkan peresmian gedung baru tersebut, “ kami terharu atas tingginya partisipasi semua pihak, dan kita berharap, keberadaan gedung baru ini, akan memacu realisasi nyata berbagai program yang dirancang dinas pertanian Agam, “ sebut Arief Restu lagi.

Sementara lokasi acara peresmian gedung baru Pemkab Agam di kawasan GOR Rang Agam Padang Baru, Lubukbasung, Rabu besok, semakin semarak dengan keberadaan ratusan karangan bunga yang berdatangan dan dipajang khusus di sepanjang jalan utama di areal itu.

(Virgo)

No comments:

Post a Comment