Wednesday, January 31, 2018

Higuain dan Buffon Bawa Juventus Menang atas Atalanta

Italia, kaba12.com --- Gonzalo Higuain membawa Juventus menang atas Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio Atleti Azzurri, Rabu (31/1) dini hari WIB.


Pertandingan leg pertama ini digelar di markas Atalanta. Juventus giliran menjadi tuan rumah di leg kedua pada 28 Februari mendatang.


Higuain mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini pada menit 3. Kemenangan ini jelas menguntungkan Juventus karena leg kedua nanti berlangsung di kandang.


Sementara Atalanta yang menjadi tuan rumah justru gagal memanfaatkan peluang emas. Alejandro Gomez yang maju menjadi algojo tendangan penalti pada menit 25 gagal mengoversikannya menjadi gol.


Tendangannya terbaca Gianluigi Buffon yang berhasil membendung. Sebuah peluang emas yang tersia-siakan.


Susunan Pemain:


Atalanta: Berisha, Masiello, Rafael Toloi, Palomino, Castagne, Hateboer, Gomez (Petagna 82'), Marten de Roon, Freuler, Cristante (Barrow 76'), Cornelius (Ilicic 46')


Juventus: Gianluigi Buffon, Benatia (Barzagli 82'), Chiellinni, Alex Sandro, De Sciglio, Matuidi, Khedira, Pjanic (Bentacur 90'), Douglas COsta (Bernardeschi 63'), Gonzalo Higuain, Mandzukic


Sumber ; viva.co.id


(Dany)

No comments:

Post a Comment