Tuesday, January 30, 2018

Dewan Apresiasi Gedung Baru Pemerintah, Kantor Baru, Kerja Maksimal

Lubukbasung, kaba12.com --- Anggota DPRD Agam apresiasi keberadaan gedung baru pemerintah yang akan diresmikan Rabu,(31/1) besok di kawasan pusat pemerintahan Pemkab Agam di Lubukbasung. Diharapkan, keberadaan gedung-gedung baru itu bisa semakin memaksimalkan berbagai program dan kegiatan yang dirancang untuk kepentingan masyarakat kabupaten Agam.


Bahkan diharapkan, dengan gedung baru berbagai OPD termasuk kantor camat itu , bisa lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat karena sarana-prasarana yang dibangun pemerintah, sepenuhnya untuk melayani dan memaksimalkan perhatian untuk masyarakat.


Hal itu diungkap Arman J.Piliang, ketua fraksi golkar DPRD Agam menanggapi rencana peresmian gedung baru Pemkab Agam Rabu,(31/1) besok. Enam gedung baru yang akan diresmikan tersebut masing-masing gedung Dinas Pertanian, Dinas Perikanan-Tanaman Pangan, Dinas Kesehatan, kantor camat Lubukbasung, kantor camat Palupuah dan kantor camat Tanjung Raya.


Disebutkan Arman J.Piliang, pembangunan berbagai sarana-prasarana pemerintahan, sepenuhnya untuk mendorong maksimalnya berbagai program kerja yang dirancang, termasuk mendorong maksimalnya aktivitas kerja seluruh ASN yang ditugaskan di OPD masing-masing.


Ketua harian DPD Golkar Agam itu, berharap, gedung megah yang baru dibangun itu bisa mendorong semakin eksisnya seluruh OPD, yang semuanya bersentuhan dengan hajat hidup masyarakat luas, baik dinas pertanian, dinas kesehatan dan dinas perikanan, sehingga optimalisasi kerja ASN, secara otomatis akan berimbas pada realisasi kegiatan di lapangan, “ muaranya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” sebut Arman J.Piliang.


Disisi lain, Arman J.Piliang yang menyebut, keberadaan gedung-gedung baru yang kini berdiri megah di Lubukbasung itu, akan semakin menambah sosok kemajuan pusat pemerintahan kabupaten Agam itu, sesuai program yang dicanangkan bupati, untuk membangun seluruh kantor baru untuk OPD termasuk kantor camat itu, menjadi salah satu wujud kemajuan kabupaten Agam yang sesungguhnya, diiringi realisasi pembangunan kesejahteraan masyarakat.


(Virgo)

No comments:

Post a Comment