Wednesday, January 31, 2018

Manfaatkan Masa Reses, AJP Kunjungi Konstituennya

Canduang, kaba12.com --- Memanfaatkan masa reses awal tahun 2018, Arman J.Piliang, ketua fraksi Golkar DPRD Agam kunjungi berbagai jorong dan nagari di wilayah pemilihannya selama sepekan terakhir. Kunjungan silaturrahmi ketua harian DPD Golkar Agam yang sudah dikenal luas masyarakat di wilayah kecamatan Canduang, Ampek Angkek, Kamang Magek, Tilatang Kamang dan berbagai kecamatan lainnya itu, mendapat perhatian luas dari masyarakat dan pemilihnya.


Program kunjungan konstituen yang justru menjadi agenda rutin bagi Arman J.Piliang itu, karena dalam setiap kesempatan, AJP, panggilan akbar Arman, sengaja memanfaatkan waktu untuk berdiskusi dan meminta aspirasi masyarakat tentang berbagai di wilayah nagari masing-masing.


Hal itu menurut AJP, sudah menjadi kebiasaan rutin pihaknya, jika ada waktu luang, dia justru sengaja mendatangi warga, berdiskusi dan bersilaturrahmi bersama, bahkan ikut membedah berbagai masalah yang berkembang ditengah masyarakat saat ini.


“ Itu kewajiban dan tugas selaku anggota dewan yang secara rutin kami jalankan, tujuannya, tidak hanya menampung aspirasi, tapi juga meminta masukan, terkait langkah-langkah yang akan diambil, terkait dengan suatu masalah, dan disampaikan pada lembaga DPRD Agam, “sebutnya.


Masukan dan aspirasi masyarakat, sebut AJP, menjadi kekuatan penting dalam setiap pembahasan berbagai hal terkait dengan regulasi yang dibuat di DPRD Agam, karena muaranya, hanya untuk kepentingan masyarakat semata, “ kami mendapat dukungan dari masyarakat, dan itu menjadi kekuatan bagi kami dalam menjalankan aktivitas sebagai wakil rakyat di DPRD Agam, “tegas Arman lagi.


(Virgo)

No comments:

Post a Comment