Tuesday, January 30, 2018

'Arya Stark' Sebut 'Game of Thrones' Tayang April 2019

Jakarta, kaba12.com --- Serial televisi Game of Thrones (GoT) musim kedelapan dipastikan tayang pada 2019. Pemeran karakter Arya Stark, Maisie Williams, mengungkap jadwal perilisan salah satu serial paling dinanti di dunia itu.


"Kami selesai (syuting) bulan Desember dan episode pertama mengudara April 2019. Proses empat bulan untuk (mengerjakan) episode besar ini, ada banyak yang masuk dalam pengeditan akhir," kata Williams.


Williams melanjutkan, "Anda tidak akan menginginkan musim ini buru-buru. Kami berhutang pada penonton dan penggemar untuk melakukan kemampuan terbaik kami demi musim terakhir ini."


Waktu empat bulan cukup banyak bagi aktor dan kru GoT untuk membuat musim terakhir menjadi serial yang spektakuler. Pada masa itu aktor atau kru juga bisa memperbaiki kesalahan yang terjadi selama syuting.


Pernyataan Williams belum memastikan GoT tayang April karena belum ada pernyataan resmi dadi HBO. Namun GoT hampir selalu mulai mengudara pada bulan April, hanya musim ketiga yang mengudara bulan Maret dan musim ketujuh yang mengudara pada bulan Juli.


Sementara, pemeran karakter Tyrion Lannister, Peter Dinklage, mengatakan proses syuting sudah hampir separuh selesai, sejak dimulai sekitar Oktober lalu. Proses pengambilan gambar direncanakan selesai tahun ini.


Dalam wawancara dengan Variety, Dinklage mengatakan ini waktu yang tepat untuk mengakhiri GoT. Ia pun sudah bersiap untuk move on dari serial yang menceritakan peperangan antar kerajaan itu.


"Secara cerita juga, bukan hanya tentang hidup kami. Saya pikir jika kami lanjut, ini waktu yang tepat untuk mengakhirinya. Kadang serial bisa terlalu panjang. Seperti lompat ke mulut hiu,” tutur aktor 48 tahun itu.


Diberitakan Metro, Dinklage mengatakan GoT musim ke delapan akan sangat panjang. Menurutnya seluruh aktor dan kru GoT sangat hati-hati menggarap serial itu.


Sumber ; CNN Indonesia


(Dany)

No comments:

Post a Comment