Wednesday, January 31, 2018

DPRD Apresiasi Peresmian Gedung Baru Pemkab Agam

Lubuk Basung, kaba12.com --- Peresmian pemakaian gedung kantor lingkup Pemerintahan Kabupaten Agam mendapat apresiasi dari DPRD Agam.

Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Agam, Novi Irwan dari Fraksi Gerindra saat menghadiri peresmian gedung tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi peresmian pemakaian gedung kantor lingkup pemerintah kabupaten Agam, dan semoga dengan keberadaan gedung baru ini bisa meningkatkan pelayana kepada masyarakat," kata Novi Irwan didampingi Erdinal kepada kaba12.com.

Ia juga berharap denga adanya gedung baru tersebut dapat semakin memaksimalkan program-program prioritas 2018 dan kegiatan yang dirancang untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Agam.

“Jadikan kantor baru ini, untuk pelayanan yang maksimal dan bermanfaat, semoga membawa suatu berkah bagi masyarakat Kabupaten Agam. Dan kita juga mengharapkan agar pemda selalu mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujarnya.

Anggota fraksi Gerindra itu menyebut, dengan diresmikannya pemakaian gedung baru tersebut bisa mendorong kinerja ASN, sehingga optimalisasi kerja secara otomatis akan berimbas pada realisasi kegiatan di lapangan.

(Virgo)

No comments:

Post a Comment