Wednesday, January 31, 2018

Mutasi Camat Bergulir. Dua Camat Diganti

Lubukbasung, kaba12.com --- Mutasi camat di kabupaten Agam mulai bergulir diawali pelantikan pj.camat Tanjung Mutiara dijabat Yogi Astarian, menggantikan pelaksana tugas Edo Aipa Pratama yang sudah menjabat sekitar 11 bulan menggantikan Ade Harlien yang dipercaya sebagai camat Palembayan.


Usai camat Tanjung Mutiara, Kamis (1/2) besok, giliran camat Palembayan Ade Harlien digantikan sekretaris kecamatan Tanjung Raya. Ade Harlien yang hanya menjabat 11 bulan di Palembayan, belum diketahui akan diberi jabatan apa oleh bupati Agam.


Namun, pelantikan juga akan dilakukan untuk camat Tilatang  Kamang Jumat,(2/2). Belum diperoleh kepastian, apakah Ade Harlien akan dilantik sebagai camat Tilatang Kamang, atau akan di non-jobkan, pasalnya proses mutasi sepenuhnya berada ditangan bupati Agam seorang.


Informasi yang diperoleh kaba12.com dan edaran undangan yang disebar panitia, pelantikan camat Palembayan dan Tilatang Kamang sudah dipersiapkan protocol daerah dan camat bersangkutan, baik Palembayan dan Tilatang Kamang sudah mengetahui prosesi mutasi tersebut.


Seperti halnya camat Palembayan Ade Harlien yang ditanyai kaba12.com, membenarkan Kamis besok ada pelantikan camat Palembayan. Ade Harlien mengaku tidak mengetahui posisi berikutnya yang dipercayakan atasan, “ sebagai ASN dan pelaksana lapangan, kami siap diperintahkan bertugas dimana saja, “ tegas Ade Harlien.


Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, guliran mutasi di jajaran Pemkab Agam masih akan terus berlanjut.Bahkan, disebut-sebut akan berlangsung sampai bulan Maret mendatang, dimana beberapa pos eselon II juga akan dievaluasi oleh bupati Agam.


(Ardi)

No comments:

Post a Comment