Wednesday, November 21, 2018

Lagi, Agam Yang Terbaik KAN Lawang Nomor I di Sumbar


Lubukbasung, KABA12.com --- Kabupaten Agam kembali menjadi yang terbaik. Kerapatan Adat Nagari (KAN) lawang, kecamatan Matur, sukses menjadi terbaik I di Sumatera Barat. 

KAN Lawang meraih predikat terbaik I dalam lomba KAN terbaik di Sumbar tahun 2018 sesuai penetapan gubernur Sumbar dengan surat keputusan nomor 412-833-2018 tanggal 8 November 2018 tentang penetapan lomba KAN terbaik tingkat Sumbar tahun 2018.

KAN Lawang sukses menjadi yang terbaik setelah bersaing ketat dengan KAN daerah kain di Sumbar, dimana posisi terbaik II diraih KAN Lengayang, kabupaten Pesisir Selatan dan posisi terbaik II ditempati KAN Nanggalo, Kota Padang. 

Prestasi terbaik I penilaian KAN se Sumbar itu dibenarkan Teddy Martha kepala DPMN Agam menjawab kaba12.com di Lubukbasung Rabu, (21/11).

Dijelaskan Teddy Martha,  KAN Lawang, kecamatan Matur suksed menempati peringkat I dalam lomba penilaian KAN tingkat Sumbar yang digelar Pemprov. Sumbar. 

Sukses KAN Lawang itu setelah melalui perjuangan yang cukup berat, dimana seluruh tahapan penilaian bisa dilalui dengan baik dengan persiapan yang cukup maksimal didukung berbagai elemen masyarakat. 

" Kami berterimakasih pada seluruh pihak khususnya masyarakat yang memberikan dukungan maksimal dalam setiap tahapan penilaian oleh tim propinsi, ini penghargaan luar biasa untuk masyarakat dan daerah Agam, " sebut Teddy Martha. 

Penetapan pemenang penilaian KAN terbaik di Sumbar tersebut menambah catatan panjang prestasi yang diraih kabupaten Agam sepanjang tahun 2018 ini, dimana penyerahan penghargaan terbaik tersebut dijadualkan akan berlangsung dalam waktu dekat oleh gubernur Sumbar. 

HARMEN

No comments:

Post a Comment