Wednesday, November 21, 2018

Futsal Bukittinggi Raih Kemenangan Kedua di Porprov 2018 Sumbar

Bukittinggi, KABA12.com --- Tim Futsal kota Bukittinggi untuk kedua kalinya menang atas lawannya. Rabu (21/11), tim futsal Bukittinggi berhasil mengalahkan Payakumbuh dengan skor 4-2, yang berlangsung di lapangan futsal TMC Pariaman.

Menurut Official Futsal Bukittinggi, Susilo yang didampingi Pelatih, Hanafi, untuk main pertama, Selasa (20/11) tim futsal Bukittinggi berhasil melawan Kab.Solok Selatan, dengan skor 4-1. Besok,  Kamis (22/11), tim futsal Bukittinggi aqkan berhadapan dengan tim Kab.Pasaman. Pertandingan itu merupakan penentuan juara Grup C bagi Tim Kota Bukittnggi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Bukittinggi yang juga sebagai Ketua Umum Kontingen kota Bukittinggi yang selalu memberikan Suport kepada Tim Futsal Kota Bukittingi dan dengan sengaja datang ke arena futsal untuk memberi semangat para atlit Futsal yang tengah berlaga," ujar Susilo.
Futsal Bukittinggi,  tahun 2018 ini targetkan meraih medali.

Hingga Rabu (21/11) pukul 18.00 WIB pelaksanaan Porprov ke XV Sumatera B rat di kab.Padang Pariaman, kontingen kota Bukittinggi berada di posisi ketiga untuk perolehan medali sementara, dibawah kota Padang dan Kab.Padang Pariaman.

Kontingen kota Bukittinggi telah meraih 28 medali, dengan 12 medali emas, 7 perak dan 9 perunggu. Untuk medali emas direbut dari cabang wushu, senam, basket, angkat besi dan menembak. Medali perak dari wushu, senam dan menembak,sedangkan medali perunggu diraih dari cabang, wushu, senam, binaraga, atletik dan balap sepeda.

(Ophik)

No comments:

Post a Comment